Petting yukkkk…

Masi pukul 23.00, tapi rasanya kayak abis dipukul 23 kali, badan rasanya cape berat. Padahal seharian au ga ngapa2in. paling cuman bernafas, kentut, maem, kedip2, tidur, paling banter cuman beresin kamar ndiri sama cuci piying abis maem. pokoknya sehari ini bawaannya pengen males2an. Kemaren abis ujian. Ngowossss rasanya kepala ini.

Barusan aja, aku dengerin radio. S*ka radio. Stasiunnya deket ruma (makanya sinyalnya jernih, yang laen burek. Abis rumahku di atas gunung, deket kuil udara selatan x-p). acaranya sih dari jem 7 tadi. Tapi au baru mule dengerin jam 9 an.

Nama acaranya Petting: pencarian teman penting

Dimule dari iklan flexi jumbo yang bener-bener jayus, kek gini ni:

“… supermarket apa yang paling guedhe???”
“gak tau”
“supermarket yang jual ayakannya gajah! hahahahaha”
Aku: “…”

Heh? Kek gitu lucu? Ampun deh tapi au malah pengen sujud sukur deh jadinya. Beneran, terharu rasanya aku dengerin lelucon itu, sampe aku jadi pengen nangis. Syukur tak terhingga buat … ternyata… masih ada… YANG NGALAHIN KEJAYUSAN tulisan yang au buat. Sumpe garing amat.

Sejak kapan gajah bisa diayak?? Emangnya tepung? Apakah gajah udah alih profesi dari minyak kayu putih jadi tepung protein tinggi? Apa bos bogasari uda frustasi?? Semua masih serba misteri.
Semoga aja ntar bos Tropicana Slim ga ketularan frustasi sampe harus ganti merek jadi berbau gajah. Kasihan tetangga sebelah yang baru seminggu minum WRP.

Balik ke petting, setelah iklan flexi jumbo tadi, sang DJ uda mule kedengeran nyemprengin telingaku lagi. Selang 5 menit, si cewe dan si cowo yang ikut petting ini uda berhubungan dengan ditontonin kedua DJ. Via telpon kok, tenang aja. Ceritanya ni, tiap acara petting ini ada cewe ato cowo yang daptar, terus yang kepilih di ‘lelang’. Dia bebas ngobrol 7 menitan sama lawan jenis yang nelpon selama acara itu. Dan kali ini si cewe yang dilelang namanya Risma. Gag tau identitasnya sih, tapi aku denger tadi dia minta cowo yang tingginya paling engga 170cm, cakep, humoris. Menurutku si bego banget tu cewe kasi syarat soal face, mana keliatan coba di radio? Cape deh.

Yang lebih gak nguatin lagi, si cowo yang nelpon selalu ditodongin ptanyaan kek gini:
“kamu humoris nggak? Cakep? Mirip artis siapa?”

Sapa juga mo ngaku: aduh saiahh gag bisa nglucuh, gag cakep, persis boneng mbak!!!

Yee… tukang cilok aja ngaku dude harlino kalo gini ceritanya. Cerdas sekali!
Dan kalo emang bener dude harlino jual cilok, pasti naysilla mirdad udah jualan tempura di kampusku. Dan sinetron Cahaya pasti bakalan ngalahin Tersandung 6. Sungguh fenomenal sekali. Mengharukan.

Cowo I namanya echa. Kedengeran kayak nama cewek. Malahan, si DJ dg sadisnya manggil dia begini:
“Cak… Cak…” persis kayak bencongan manggil tukang becak di pertigaan pasar Kreongan. Dan jayusnya lagi, si ecak nya malah gak ketawa sama sekali waktu DJ nya udah mencret nahan ketawa. Dan seketika senyap. Kayaknya si DJ langsung henti nafas di tempat pengen lari ke tengah jalan nyari becak beneran buat nyambit si ecak yang sumpe culun abis.

Ga sampe 5 menit kayaknya si ecak uda kehabisan nyali. Risma nya sumpe sok jual mahal banget. Sampe2 si DJ bilang. Aduh non… pasaran kamu tu jelek ga usah jual mahal. Uda punya cowo masi minta cowo yang jomblo dan cakep. Enak aja lu. Gue yang jomblo aja ga segitunya. X-P

Cowo kedua, namanya Dimas. 20 M ngakunya persis telapak kakinya Francesco Totti, humoris. Tapi kalo menurutku lebih tepatnya gombalis abis. Dia ngaku dah punya pacar. Seri sama si risma. Cuman dia sempet aja kesantap si DJ, buduh banget dia bilang kek gini:

Dimas : Risma dah punya cowo ya…
Risma : Iya…
Dimas : wah, sama dong ….
DJ : Gila lu, dim? Uda punya cowo? Doyan juga lu sama cewe… hyakhakakakak

Sumpe buduh abis. Si dimas langsung diem aja gombalnya ketelen seketika.

Acara petting pun berjalan terus diselingi iklannya flexi jumbo, dan iklan laen laen yang aku ga mudeng sama sekali, sampe akhirnya…

Dimas: Ris, nama lengkap kamu siapa?
Risma : kenapa?
Dimas : eh kamu FKG? Apa FK? cewe ku FK juga, kali aja kamu kenal emang kamu angkatan berapa? Risma : iya, aku FK, angkatan 2007

What???? GUE FK 2007 TAUK! Dasar ni pasti boong ne kalo beneran dia ngaku FK. Waduh. Beneran aku hafal tiap-tiap temenku di FK 2007. Temen sependeritaan waktu ospek ( ngerjain tugas ampe malem dengan bau keringet yang bikin pingsan satu sama laen, nahan kantuk waktu siang di kampus, lari2 sampe sepatu pada kaya rempeyek, memori yang bikin senyum2 sendiri teman :D)
Dan gue yakin yang dipanggil risma seangkatan cuman 1 dan yakin deh suaranya gak kayak gini. Karisma, sodara setimbangan ku, sesame ‘orang besar’ sama aku, yang menuh2 in pintu ruang kuliah bersamaku. Hehe

Lalu aku pasang telinga, eh pasang earphone ke telinga maksudnya,

Risma : Nama lengkap cewe kamu siapa emangnya?
Dimas : Diana K*risma P*spita
Risma : “???”

Yak ternyata itu nama lengkap si Risma. Dengan kata laen maka bisa kita ambil kesimpulan setelah X dikali Y dan dikalikan dengan cosinus alfa dibagi bagi, maka: Risma itu pacarnya Dimas

Wogh. Kebetulan kah?

Dan kasihan bener tu DJ. Setengah jam sisanya harus cuap2 gak jelas gara2 si Dimas ga ngebolehin si risma lanjutin petting.

Tapi, kenapa ganjil amat si? Jamin 100% gak ada yang namanya Diana K*risma P*spita di angkatan ku. Ato mungkin kemungkinannya seperti ini:

  1. Si risma uda janjian sama Dimas mau bikin sesuatu yang beda di petting. Kali aja kasian sama tu radio, petting di radio itu garing amat sih. Masa tiap minggu isinya orang2 pada gombal2 an. Ngaku mirip artis ini lah itu lah. kalo bener gitu pasti Ram Punjabi bakalan sering2 maen di jember buat mencari bakat2 emas di kotaku yang katrok tenang ini. Dan itu artinya, aku harus makin waspada di jalan dan harus sembunyi kalo ketemu Punjabi demi kepentingan keluarga yang tidak siap menjadi keluarga selebriti.
  2. Temenku Risma FK07 uda ganti nama. Mungkin aja setelah ikutan program penggembosan kilat dan menjelma menjadi Sandra Dewi berkalung stetoskop pemakan daun (hehe pis ya bun). Oke deh, besok aku tanyain ke Risma perihal ini.
  3. Aku salah denger. Udah yang ini ga usah dibahas ya, kasihan saya jadi malu nanti.
  4. Dude Harlino mau jualan cilok di bunderan DPR

Kebetulan kah? Apa malah perlu dibetulkan?

~ oleh dyahchimu pada Juni 27, 2008.

4 Tanggapan to “Petting yukkkk…”

  1. huwakakakakaka, gila
    -dek-

  2. uhuk uhk…
    kebanyakan ketawa….
    lutu…

  3. he..he…….mulesssssss

  4. Hehe.. lucu juga yah..

    Hamid Anwar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: